Our Official Website

Sabtu, 16 Mei 2009

TOUCH SCREEN KIOSK INFORMATION SYTEM (ANJUNGAN INFORMASI LAYAR SENTUH)



Touchscreen Kiosk Information system adalah alat promosi dan presentasi yang berbentuk seperti Mesin ATM dan mempunyai program multimedia Interactive dimana user dapat memilih informasi sesuai dengan keinginannya.

Informasi tersebut dapat berupa gambar, Video, Teks maupun narasi suara.

Implementasi aplikasi Multimedia Interaktif tidak hanya dalam media CD-ROM akan tetapi juga dapat disimpan dalam hardisk komputer untuk ditempatkan dalam Media Informasi Pelayanan Umum yang disebut Touchscreen Kiosk.

Touchscreen Kiosk atau Anjungan Informasi Layar Sentuh merupakan Sarana Khusus yang dapat dimanfaatkan sebagai Kios Informasi.

Media yang dipakai adalah sejenis Monitor Komputer/ LCD dan program aplikasi penunjang yang dapat dikontrol melalui sentuhan jari tangan di layar monitor untuk m engarahkan perintah-perintah melalui system navigasi yang telah dirancang didalam program multimedia.

Pada umumnya digunakan untuk mempromosikan produk pada saat pameran atau even-even tertentu yang berhubungan dengan informasi yang langsung yang dapat di akses oleh user.

Data yang muncul melalui program ini dapat diarahkan secara Linear maupun non-Linear sesuai dengan keinginan pengunjung oleh sebab itulah disebut interaktif.

Kami menyediakan berbagai macam mesin Touch Screen Kiosk untuk perangkat multimedia anda atau yang biasa disebut Interactive Kiosk atau Touchscreen Kiosk (Anjungan Informasi Layar Sentuh).

Bentuk serta kegunaan layar sentuhnya dapat menarik orang lain untuk melihat hasil karya multimedia yang anda buat.

Mesin Touch Screen Kiosk ini biasanya digunakan oleh suatu organisasi atau perusahaan untuk menampilkan informasi dalam bentuk multimedia interaktif sebagai sarana promosi menarik minat pengunjung. Mesin ini dapat di tempatkan di :

a. lobby kantor anda (agar para customer anda mengetahui lebih jauh informasi mengenai perusahaan anda)

b. Di tempat Umum seperti mall

c. dan Di ajang pameran, seminar ataupun workshop

Dengan design dan bentuk yang menarik, Promosi menggunakan Mesin Touch Screen ini menjadi lebih efektif.


Bila anda tertarik anda dapat menghubungi email kami di : info@morphousmedia.com or log on to www.morphousmedia.com






2 komentar:

zaka 25 Januari 2011 pukul 20.45  

saya mau menanyakan jika mau membeli mesin anjungan touchscreen berapa biayanya

email :menara_bidakara2@yahoo.com

Anonim,  10 September 2011 pukul 18.02  

Saya memerlukan informasi penawaran harga dgn segera untuk produk ini. Bisa nggak ya kirimi penawaran itu hari ini? kirim ke gaibi.4w@gmail.com. Terima kasih.

  © Blogger templates The Professional Template by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP